Wednesday, January 11, 2012

2Years of Blogging Award Penghuni 60

Assalamulaikum Wr. Wb sobat Adhit-Slot semuanya.
Adhit-slot|Pekanbaru. Met malam sobat semua, semoga selalu diberi kesehatan, amin..
Di malam yang lumayan cerah dan banyak nyamuk ini, Adhit slot akan memposting sebuah awar dari sobat kita Penghuni 60. Siapa sich Penghuni 60 itu? Ya Penghuni 60 itu adalah seorang blogger asal Cirebon, yang fobia sama laba2 tapi ngefans sama Spiderman, terus hobi banget makan bakso menurut sumber yang kami dapat, hehe.

Selama membaca postingan blog sobat kita Penghuni 60, 1 hal yang membuat saya takjub, apakah itu? Penghuni 60 adalah seorang blogger, sobat semua taulah kalo blogger pasti sering update tulisan diblognya (g’ kayak saya ini, jarang update :D). Terus apa yang bikin takjub? Menurut pengakuan tersangka (Haha, bercanda sob :D), dia seorang blogger tapi g’ punya komputer. Dalam benak saya hebat banget ni orang g’ ada komputer sendiri tapi blognya uptodate, g’ bisa saya bayangin kalo saya yang berada diposisinya, pasti terbengkalai blog saya.

Semoga perjuangan sobat bisa membuahkan hasil yang manis kedepannya, tetap share hal-hal menarik untuk kita semua. Tetap mempertahankan ciri khas blognya, yang menurut saya unik dengan tampilan khas merah hitam. Tetap semangat ngeblog ya sob, ane doakan semoga ente makin sukses di dunia perblogeran.
Dan ini dia yang kita tunggu-tunggu 2Years of Blogging Award Penghuni 60:

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Thanks awardnya sobat, sudah 2 kali saya mendapatkan award dari beliau. Semoga dengan adanya award ini, saya menjadi lebih bersemangat untuk blogging.
Salam blogger.
^_^


6 comments:

  1. wah, dah diposting ya sob? makasih bgt sob, gak ada kata telat dlm kamus hidupku sob, selama msh bs dilakukan, lakukanlah!
    sesuai janjiku, 2 backlink jd milikmu sob, yg akan mengikat lbh erat lg kedua blog kita.

    tp BTW, kok link blogku di blogroll gak ada ya?kita blm tukeran link ya sob? waduh, tukeran yuk.

    oya, soal komputer, emang sih aku gak punya, seandainya saja ada yg ngasih.. betapa senangnya hatiku... hehe :D

    ReplyDelete
  2. @ Penghuni 60: Thanks bwt awardnya y sob.
    Wah iya ya, mgkin kita belum tukeran link ya sob, haha.
    Okay sob, dh saya pasang banner sobat, di banner sahabat, silahkan dicek sob.
    Sukses terus sob..
    ^_^

    ReplyDelete
  3. hebat tuh c agan 06 gak punya komputer tapi blog selalu update,selamat awardnya gan

    ReplyDelete
  4. obat herbal kencing manis: Iya salut sama Penghuni 60, saya aja dh jarang update blog ni..
    Hehe..
    :D

    ReplyDelete

Harap komentarnya agar blog ini semakin lebih baik ^_^

About Me

My photo
Seorang insan, yang masih punya cita-cita yang belum tercapai, yang jelas: Don't stop my step!!

Yang Ngintip Slot ini:

Followers

Copyright © 2013 Blognya Adhitya H. P.. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top